oleh

Mengenal Lebih Dekat Tentang Direktori Obat di SehatQ.com

Jakarta,  mediakonomi.com – SehatQ.com merupakan platform asisten digital di bidang Kesehatan yang disediakan  untuk masyarakat di Indonesia dan dirancang khusus oleh para ahli dibidang teknologi untuk mempermudah masyarakat dalam masalah pelayanan Kesehatan secara online.

Platform SehatQ.com merupakan asisten kesehatan secara digital yang lengkap dan mudah untuk menggunakannya, fasilitas yang lengkap untuk menjadi asisiten kesehatan para penggunanya. Platform ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang mudah difahami oleh para penggunanya.

Platform ini juga dilengkapi dengan berbagai macam pelayanan yang tersambung secara langsung ke beberapa dokter yang sudah bekerjasama dengannya,  tidak hanya pelayanan dokter saja namun diplatform ini juga disediakan berbagai macam obat yang direkomendasikan oleh para dokter ahli.

BACA JUGA  Kemenperin Dorong Pengembangan Industri Game agar Bisa Bersaing di Kancah Global

SehatQ sangat membantu bagi masyarakat disaat pandemi seperti ini, karena semuanya dilakukan secara online, baik konsultasi dokter maupun pembelian obat secara langsung di direktori obat.

SehatQ juga sudah bekerjasama dengan beberapa Rumah Sakit dan klinik yang bisa diakses langsung melalui sehatq.com atau andapun bisa mendownload aplikasinya dari android atau Iphone dan sejenisnya.

Salah satu direktori obat yang popular  dari SehatQ diantaranya morphine merupakan obat terapi  jenis Analgesik yang tentunya digunakan sesuai resep dokter.

Apasih itu morphine?

Morphine adalah obat yang digunakan untuk mengatasi nyeri berat. Morphine termasuk ke dalam golongan obat analgesik opioid yang digunakan untuk mengobati nyeri hebat, misalnya rasa sakit setelah operasi dan cedera serius, serta nyeri akibat kanker atau serangan jantung .

BACA JUGA  Deputi Gubernur BI: Semua Negara Berlomba untuk Menjadi Pemain Utama dalam Rantai Industri Halal

Morphine juga digunakan untuk mengatasi jenis nyeri jangka panjang lainnya, saat obat penghilang rasa sakit lain atau yang kekuatannya lebih lemah dibandingkan morphine tidak dapat lagi bekerja. Di dalam tubuh, morphine memiliki beberapa efek, seperti mengurangi rasa sakit, menghilangkan rasa lapar, dan menekan batuk.

Morphine termasuk obat yang penggunaannya diawasi di beberapa negara untuk mencegah penyalahgunaan obat. Mintalah surat keterangan dari dokter bahwa Anda sedang menjalani pengobatan morphine jika berencana melakukan perjalanan ke luar negeri.

Setiap obat pasti ada efek samping yang dirasakan oleh pengguna obat tersebut, diantara efek samping dari morphine ini diare, sakit perut, mual, muntah dan banyak lagi yang lainya selengkapnya bisa anda ketahui disini.

BACA JUGA  PPKM Darurat Diberlakukan 3-20 Juli, IHSG Justru Menguat

Perhatian khusus dari morphine ini tidak dapat digunakan dalam jangka Panjang, apalagi ada Riwayat penyakit yang pernah anda alami diantaranya hypovolemia, jantung dan lain sejenisnya lebih lengkapnya bisa anda ketahui disini .

banner 970x90

News Feed