Majelis Syuro Partai Bulan Bintang Dukung MUI Tolak Utusan LGBTQI

Jakarta, Mediakonomi.com – Majelis Syuro Partai Bulan Bintang mendukung Majelis Ulama Indonesia menolak kehadiran utusan khusus Amerika Serikat untuk memajukan hak asasi manusia bagi Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender, Queer dan Interseks (LGBTQI+) Jessica Stern ke Indonesia.

Dilansir dari laman resmi Partai Bulan Bintang, Ketua Majelis Syuro PBB KH Masrur Anhar mengungkapkan bahwa Indonesia adalah negara Pancasila, di mana nilai-nilai ketuhanan dijiwai oleh seluruh rakyat Indonesia. LGBTQI+ terang bertentangan dengan ajaran-ajaran agama yang dianut masyarakat Indonesia.

”LGBT itu bertentangan dengan fitrah manusia, di mana fitrah manusia itu sesuai dengan Surah An-Nisa ayat 1 yang berbunyi ”Bertakwalah kepada Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dari diri yang satu (Adam), dan (Allah) menciptakan pasangannya (Hawa) dari (diri)-nya; dan dari keduanya Allah memperkembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang banyak ”,” ujarnya.

BACA JUGA  Mengenal Pemikiran Jung Lewat Buku JUNG CAFÉ (2022)

Masrur Anhar menambahkan, kalau laki-laki suka sama laki-laki, perempuan suka sama perempuan, maka putuslah generasi dan tidak terjadi regenerasi, bahkan kehidupan manusia bisa musnah.

”Oleh karena itu LGBT harus dilawan, walaupun mereka beranggapan itu sesuai dengan selera mereka, tapi kan selera mereka yang berseberangan dengan fitrah manusia,” tegasnya.

Dalam Surah Al Syu’ara ayat 165-166 juga dijelaskan  ”Mengapa kamu mendatangi jenis lelaki di antara manusia dan kamu tinggalkan isteri-isteri yang dijadikan oleh Tuhanmu untukmu, bahkan kamu adalah orang-orang yang melampaui batas”.


Majelis Syuro Partai Bulan Bintang Dukung MUI Tolak Utusan LGBTQI