oleh

Kasus Salah Kirim Dokumen Oleh Jasa Pengiriman JNE

banner 970x90

Bogor, Mediakonomi.com – Kasus pengiriman dokumen/ kiriman paket oleh pihak JNE sangat merugikan dan mengesampikan privasi dokumen atau paket yang dikirim melalui jasa pengiriman yang seharusnya diterima oleh pihak penerima yang semestinya.

Kejadian ini terjadi pada kami pihak Mediakonomi.com yang seharusnya menerima paket verifikasi dari google pada tanggal 26 Maret 2022 kemarin, namun apa yang terjadi? Paket ini dikirim oleh pihak Kurir JNE kealamat yang tidak sesuai dengan alamat kami dan bahkan yang menerimapun bukan kami, untung saja sipenerima tersebut baik hati dan menghubungi kami lewat WA.

Pihak Kurir yang bagian mengantarkan paket/ dokumen tidak ada menghubungi kami, bahkan di dokumen tersebut ada nomor yang bisa dihubungi dan tercatat dalam sampul/ amplop.

BACA JUGA  APBN Responsif dan Fleksibel Mendukung Pelaksanaan PPKM Darurat

Kepada pihak JNE agar lebih berhati-hati, jangan sampai kejadian ini terjadi terhadap yang lainnya. seandainya paket itu bersifat privasi/ rahasia apakah itu tidak merugikan semua pihak? semoga kejadian ini jadi pelajaran untuk kedepannya.

Setelah kejadian ini pun, pihak kami Mediakonomi menghubungi CS JNE via Email dan Messenger untuk konfirmasi atas kejadian ini, dan pihak JNE tersebut dari pihak CS Pusat dan Bogor meminta maaf atas kejadian ini dan langsung bagian pengiriman pun menarik kembali dokumen tersebut dan mengantarkannya kepda kami.

Dengan kejadian ini, semoga pihak JNE dijadikan pelajaran untuk kedepannya.