oleh

Bank Jabar Banten Cabang Balaraja Berikan Bantuan Tenda kepada Pemkab Tangerang

Tangerang, Mediakonomi.com – Kepedulian Bank Jabar Banten (Bank BJB) Cabang Balaraja, Kabupaten Tangerang dalam membantu pemda untuk penanganan Covid-19 sudah teruji. Bank yang menjadi mitra Pemkab Tangerang ini berkali-kali memberikan bantuan kepada pemda untuk mendukung upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Awal pekan ini, Bank BJB Cabang Balaraja menyerahkan bantuan berupa 5 unit tenda portable (sarnafil) kepada Pemkab Tangerang di ruang lobi lantai 3 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Senin (23/8/2021). Bantuan diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang BJB Balaraja Ujang Aep Saefullah kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid.

“Mudah-mudahan tenda ini bisa berguna dalam penanganan wabah Covid-19. Kita semua mengharapkan wabah segera berakhir dan perekonomian masyarakat dapat berjalan normal kembali,” kata Ujang seusai serah terima bantuan.

BACA JUGA  Presiden RI: Pemerintah Dorong Investasi untuk Ciptakan Lapangan Pekerjaan Baru

Selama ini, ujar dia, Bank BJB selalu siap membantu pemda dan instani lain dalam upaya penanganan Covid-19 untuk mempercepat pemulihan ekonomi. Semakin wabah cepat berakhir, kata Ujang, kian cepat pula ekonomi menjadi normal.

“Bank BJB akan terus bersinergi dan membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam penanganan Covid-19,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Sekda Maesyal mengatakan, 5 unit tenda portabel dari Bank BJB sangat dibutuhkan oleh Pemkab Tangerang dalam pelaksanaan vaksinasi keliling. Sekda menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut karena dapat mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tangerang.

“Tenda ini akan kita pasang pada saat pelaksanaan program vaksinasi melalui mobil vaksin yang datang ke lokasi RT atau balai warga. Sasarannya 200 hingga 300 warga untuk satu kali keliling. Fungsi tenda ini untuk tenaga kesehatan, ruang penyuntikan, dan ruang observasi,” jelas sekda. (*)

BACA JUGA  Ekspor-Impor Melesat Tunjukkan Penguatan Fundamental Pemulihan Ekonomi
banner 970x90

News Feed